Pages

Sunday 1 January 2012

at the end of 2011.. part 1

Libur akhir tahun.. Hmm.. Sedikit kecewa karena dapat jatah libur cuma tanggal 30-31 Desember aja. Tapi Alhamdulillah, masih ada libur itu juga. Jumat tanggal 30 teman-teman liburan ke DUFAN. Huhu. Rencananya saya akan ikut. Tapi karena berbagai alasan, ga jadi. Alasan utama karena RakkaaNi pulang ke Bandung hari ini... Hoorrreeee.
Ga jadi ke DUFAN, bukan berarti ga liburan dong. Haha. Walau cuma 2 hari. Yang istimewa tentu saja karena saya liburan bersama RakkaaNi. Dimulailah jalan-jalan kami sore itu. 

Karena kami lapar, tempat pertama yang kami kunjungi adalah Nasi Bakar 15 di Jalan Cimandiri Bandung. O ya, nasi bakar 15 beda loh sama nasi bakar cimandiri. Kebetulan aja dua-duanya ada di jalan cimandiri belakang gedung sate. Di sini kami memesan menu yang sama, nasi bakar komplit ayam plus teh manis. Nasi bakar ini selain nasi bakar sama ayam bakar (bisa minta ayam goreng juga koq), sudah termasuk tahu, tempe, perkedel jagung, lalap dan sambel. Dan untuk menyantap menu kenyang nan nikmat ini, cukup Rp 32000 saja untuk berdua. :)
nasi bakar komplit ayam, jadi ngiler :p
nasi bakar komplit ayam (lagi)
Tempat kedua yang kami kunjungi adalah Rumah BUku di jalan Supratman Bandung. Toko buku diskon seumur hidup. Kami memang sama-sama senang membaca (dan sedikit mengoleksi) buku.  Setelah hampir 2 jam dan selesai membaca cepat beberapa buku, jadilah 4 buku kami bawa pulang. 3 buku RakkaaNi, dan satu serial Anak Kos Dodol yang memang saya cari untuk melengkapi serial itu (masih kurang 1, di rumah buku ga ada). Semua buku diskon 30%. Aseeekk.
Rumah Buku, maksain banget di zoom, pecah deh.
Penasaran, berlanjutlah mencari buku ke Gramedia jalan Merdeka Bandung. Ga ada juga. Out of stock katanya. Buku jadul sih. Heu. Di sini RakkaaNi dapet satu buku. Diskon juga. Yang di gramed ga ada pict. Gpp lah ya. 

Pas pulang, ternyata sudah hampir pukul 9. Saya lapar (lagi). Karena kebanyakan tempat makan inceran sudah tutup (atau hampir tutup), maka Sate Madura Obot di Jalan Gelap Nyawang menjadi pilihan.
oboT

Selain sate, di sini ada soto juga. Mmm, harga ga ada masalah. Tapi rasanya ga mantap ah. Sate kambingnya sedikit alot. Untuk harga yang sama, saya lebih milih sate ayam dan kambing yang ga ada namanya yang terletak di seberang Indomaret Baltos. 


not recommended ah. 


No comments:

Post a Comment