Pages

Monday 9 January 2012

Curhat ga penting...

Sebenernya uda sering banget denger tentang saling sikut, saling singgung, saling menjatuhkan di tempat kerja. Katanya itu hal yang lumrah. Tetapi ketika saya (dan teman-teman saya) mengalaminya sendiri, diperlakukan secara tidak adil, sakit juga rasanya. Ingin rasanya mundur, sayang terikat kontrak. Heu. :(
Kalau dipikir sekarang, saya kemakan omongan sendiri. Dari awal kuliah sampe dinyatakan lulus, saya selalu bilang tidak berminat berkarir di dunia pendidikan, itu akan jadi pilihan terakhir saya. Tetapi disaat menunggu wisuda (dari lulus sampe wisuda nunggu 3 bulanan) ketika ada tawaran kerja di dunia pendidikan, bodohnya saya langsung meng-iya-kan. Saat itu, saya berpikir toh hanya sambil nunggu wisuda sekaligus saya sedikit membalas budi kepada almamater saya. Awalnya sangat nyaman, segala sesuatunya aman nyaman kecuali fee yang berbeda dengan kerjaan teman-teman selulusan. Banyak yang menyayangkan kenapa saya  di sini. Yang satu ini buat saya ga masalah awalnya, karena yang penting saya merasa nyaman dan saya bisa belajar banyak hal.
Tapi kini, setelah 10 bulan saya di sini (dan terlanjur terikat kontrak), ternyata berbeda. Rasa nyaman perlahan-lahan hilang, kesempatan untuk belajar pun entah gmn, dan mulai ngerasa ini bukan tempat yang saya impikan (lagi). 
Kecewa. Iya saya kecewa. Entah saya kecewa untuk apa. Job desk serasa berantakan. tambah ini tambah itu kurang ini kurang itu. Kadang ngerasa ditarik-tarik sama dua pihak ga sejalan yang sama-sama bernaung di satu atap. Ingin saya tuliskan semua, tapi biarlah detilnya hanya di diary saya saja. :((


*****tiba-tiba bermimpi segera dibawa suami ke tempat yang jauh dari kota ini. 

2 comments:

  1. wah pit.. ak ga digitu2in bgt walo kadang sperti yg bnyk temen2 sekantor lain bilang: kerja disini mah bnyk disuruh amalnya. ak pikir *y udh la yah selama itu msh wajar dan bs dihandle.
    nah kalo msalah kamu... mungkin solusinya gini:
    1. nikah dulu
    2. mengajukn surat pengunduran diri dengan alasan ikut suami ke luar pulau. hahahhaha

    ReplyDelete
  2. @alifapolis

    Wuhuhuhu.. maunya sih gitu.. just pray for me ya.. for us ketang..

    ReplyDelete