Monday, 30 April 2012

Cobaan 1 : Undangan


Astagfirullah. Hmm..banyak orang  bilang, menjelang pernikahan itu adaaaaa aja cobaannya. Katanya sih, biasanya jadi sering berantem, persiapan ada yang salah2, dll.. Kalau masalah jadi sering berantem sih kayaknya ngga ya, lah wong RakkaaNi lagi di tempat yang nan jauh di matoo, mudah2an sampe nanti ga ada berantem. Nah, mulai nih ada satu, undangan, hoho. 
Sebelumnya sih, pas orang dari percetakan ngasih dummy-nya, asa bener da, makanya di "OK"-kan. nah pas udah di cetak banyak, koq baru keliatan ya salahnya. Banyak pula salahnya. Mulai dari penulisan gelar yang kurang satu titik, penulisan tanda baca tuh titik koma dan segala macam nya, sampe yang paling fatal, alamatnya donggggg salah. Cuma salah satu huruf sih, yang harusnya GADOG malah tertulis GODOG. Wohohoho. Masalahnya nih, di daerahku itu, ada juga kampung GODOG walopun beda kecamatan sih, tapi ya tetap aja sih. Akhirnya, cetak ulang deh. Dan mesti nunggu sekitar seminggu lagi deh. tapi gapapa lah ya. Alhamdulillah, cuma itu aja salahnya. :D


*cari keberkahannya, bukan kesempurnaannya.

No comments:

Post a Comment