Sunday, 27 May 2012

1 day ----> H

God, udah H-1 aja ini... deg deg-an? belum, masih biasa aja.. Saya mau laporan aja
Mmmm.. Sodara2 uda lumyan banyak yg dateng, jadi di rumah pabaliut, banyak orang. Alhamdulillah banyak yang bantuin. Saya ga bantuin apa2, dari kemaren depan laptop terus ngedit video. Perawatan? Boro2. Haha.
Di dapur, ada yang nungguin tungku pepes ikan, ada yang ngupas-motong kentang, ada yang nyangray kacang, ada yang ngerebus daging, dan laiiiiin-lain.
Di ruang tengah, bapa lagi ngotak-ngatik air mancur di kue pengantin, air nya kurang mancur. Jadi meleber aja gitu ga muncrat-muncrat.
Di ruang jahit, tempat saya duduk nih, ada Teh Imas lagi mayetin gaun akad saya. Ya, betul sodara-sodara, gaun akad saya belum selesai dipayetin, dan tahukah anda, bustiernya harus dikecilin lagi (*senangnya saya mengurus, haha). 
Di halaman depan, orang2 lagi nurun2in kursi dan tenda dari mobil bak. Wuihh, jam 8 pagi gini uda dateng. Hoho.
Tadi ada orang dekorasi jam 6, katanya kursi pengantin warna merah kurang 1, itu loh yang buat tempat duduk orang tua. Nawarin ganti set kursi pengantin, ada emas sama silver. Hoho, mendadak sekaleeeeee. Ya sudah tak apa-apa, daripada kurang 1 atau ditambahani sama yang ga match. O ya, foto pre-wedd juga ternyata kurang 4, hoho. Jadilah sekarang ibu lagi pergi buat nyetak foto sekaligus belanja yang kurang-kurang. janur baru dipesan, karena tadinya ga akan pasang janur. Mmmm, apa lagi ya? segini dulu. Nanti lanjut part2. :)

No comments:

Post a Comment