Sunday, 20 May 2012

8 days -----> H

Assalamualaikum.. :)
Ga kerasa ya, itu si daisypath bilang 1 week & 1 day. Udah mulai banyak yang nanya : "how does it feels?" Hoho. Biasa aja perasaan. Belum mungkin yah, ga tau deh ntar semakin dekat ke hari H.
Hmm, awalnya berencana buat posting progres wedding preparation tiap hari mulai dari h-30 sampe h-1 layaknya blog-blog wedding, tapi apa daya karena saya orangnya moody banget, jadi nge-blog pun harus emang lagi mood banget. Lagi mood bagus aja postingan saya berantakan gini, gimana kalo mood lagi jelek?
  • H-12

Hari rabu ke tempat teteh. Tujuannya buat fitting terakhir baju akad sebelum dipayetin. Alhamdulillah suka hasilnya. Pas juga di badan, jadi ga ada yang harus diperbaiki tinggal pasang payet aja. Cuma nih ya, saya ga boleh ngegendutin lagi, karena itu baju dibuat pas banget badan jadi kalo badan saya melar dikiit aja, si baju ga akan muat deh. Abis dari teteh cabut ke rumah RakkaaNi nganterin kebaya mama sekaligus jemput RakkaaNi. Kebanjiraaaaan dong. Allah, eta nya, ti Kopo ka Cibiru lewat soeta sejam setengah. Huhujanan. :'(
  • H-11
Di rumah @ Garut. Ga kemana-mana cuma foto2 aja sekitar rumah.
  • H-10
Juntai. Jatuh dari motor di jalan suci sepulang dari Garut. :'(
Rada diomelin sih karena ga nurut. Iya sih sekarang ngerti kenapa calon pengantin itu musti dipingit. Bisi ada apa-apa cenah. And it happens to me. Alhamdulillah masih ada dalam lindungan Allah. Memar dan lecet sedikit mah kan wajar ya :) Mudah2an pulih sebelum hari H. Amin
  • H-9
Ke nikahan teh Mayang, sepupu saya. Berangkat dengan lutut yang masih bengkak, wayahna  mapah ge janten ingkud-ingkudan. Alhamdulillah lah ya uda bisa jalan pelan2. 
  • H-8
Servis motor. Belum waktunya sih, tapi ya ga enakeun gara-gara jatuh kemaren. Karena nyervis nya di Honda Cihampelas, sambil nunggu foto-foto dulu deh di ciwalk. Abis itu lanjut foto-foto lagi sekitar kampus. Bukan koq bukan foto pre-wedd, iseng aja. Foto-fotonya saya liatin ntar di next post ya :) Hari ini juga Djuli, pacarnya temen kost lama saya, dateng ke kosan buat nganterin banner buat backdrop. Ya, saya pesen banner 2 buah sama tambahan stiker 200 biji buat di souvenir di beliau. Alhamdulillah selesainya cepat dan sama persis sama design yang diliatin ke saya. 
Udah dulu ya, males. 
Wassalamualaikum.

No comments:

Post a Comment