Pages

Saturday 17 November 2012

Selamat Jalan, Bapa tercinta :(

Innalillahi wainnailaihi raji'un..
Telah berpulang ke rahmatullah, ayahanda tercinta
Bapak Ganis Bin Wiria
Jumat, 9 November 2012

Ya Allah, terimalah iman dan islamnya
ampunilah semua dosanya
lapangkan dan terangkan kuburnya, Ya Allah
jauhkan dari siksa kubur
tempatkan beliau di tempat terindah di sisi-Mu
Amiin

Bapa, terimakasih telah menjadi ayah terbaik sedunia
Telah membesarkan kami dengan penuh kasih sayang
Telah mendidik kami dengan penuh cinta
Telah rela berkorban segala demi kami anak-anakmu
Bapa, belum sempat sedikitpun aku membalas jasamu
Belum sempat aku membahagiakanmu
Belum berhasil aku menjadi anak yang baik untukmu
Bapa, maapkan..
Tak ada aku di sampingmu di saat-saat terakhirmu
Tak sempat aku mendengar kata-kata terakhirmu
Sampai kapan pun, Bapa tetap ada di hati 







No comments:

Post a Comment