Thursday, 5 September 2013

Andai andai

Bbman sama temen ngomongin daycare. Tiba tiba kepikiran andai saya lanjut kerja dan Sina dimasukan ke daycare. Andai saya lanjut kerja di tempat yg sekarang, asyik sih lah tempatnya sebelahan sama daycare yg terkenal bagusnya. Andai nih ya, gaji pokok saya masih spt yg sekarang, dan ternyata oh ternyata biaya spp bulanan di daycare itu 3/4 gaji saya. Wow. Sisa seperempatnya. Nah, kalo bawa Sina, otomatis ga mungkin pake motor dong berangkatnya. Maka yg seperempatnya itu habislah buat bensin. Kalo pake taxi? Seperempatnya itu cuma cukup buat seminggu mungkin. Ga tega lah kalo naek angkot. Kalo saya sendiri tanpa Sina mah, naik damri jg ga masalah. Udah ah andai andai nya. Sina mau mimik. Hihi. Kan katanya udah mantap mau jadi full time mom aja. Hihi


Powered by Telkomsel BlackBerry®

3 comments:

  1. oh yaampun ternyata fi itu fitri :))
    apa kabar si kecil? udah bisa ngapain?

    ReplyDelete
  2. Semoga andai - andainya bisa tercapai ya mbk jadi bukan mengandai ngandai lagi

    ReplyDelete
  3. Saya juga dulu mempertimbangkan hal itu mbak.., tapi karena saya memang suka menjadi full time mommy, jadi yah di bawa asik aja :D

    ReplyDelete