Thursday, 18 June 2015

Ngobrol Skincare: My Skincare Routine Part 2

Di post sebelumnya saya cerita tentang skincare harian saya untuk siang hari. Kali ini saya mau cerita skincare harian saya untuk malam hari. Skincare saya ini ga selengkap orang lain, saya baru sampe segini aja, belum ngerti dan belum ngerasa butuh juga sih hehe. Yang malam ga jauh beda sama yang siang, produknya juga masih itu-itu juga.
Ini dia produk yang saya pakai di malam hari
1. Viva Milk Cleanser Green Tea

2. Hadalabo Ultimate Whitening Face Wash

3. Hadalabo Ultimate Whitening Lotion

4. Wardah White Secret Intensive Brightening Essence
Kenapa saya ga pake serumnya hadalabo? Karena saat saya mau beli lagi kosong dimana-mana, saya lagi males beli online. Ya sudah beli wardah aja. Ternyata ga bikin masalah loh di wajah saya makanya saya teruskan dan udah repurchase. Selama 3 bulan pemakaian alhamdulillah saya ngerasa bintik-bintik hitam di wajah saya mulai pudar, tapi belum hilang sih. 

5. Wardah White Secret Night Cream
Ini belinya barengan sama Wardah IBE. Saya ga yakin sih yang mana sebenernya yang bikin wajah saya lebih cerah dan bintik hitam pudar, night cream ini atau si IBE di atas.

6. Tendercare Coconut by Oriflame

7. Sariayu Intensive Acne Care

Di gambar di atas ada Viva Face Tonik Greentea tapi tidak saya masukkan ke skincare rutin. Sengaja posisinya pun saya simpan agak belakang karena toner ini saya pakai sesekali aja buat CSM-an. Atau kalau buru-buru habis pakai milkcleanser ga sempet cuci muka pake  facialwash. 
Ok, demikian skincare malam hari saya. Insyaallah kalau lagi mood nanti saya update dengan review perproduk.
Wasalamualaikum.


No comments:

Post a Comment