Pages

Tuesday 7 July 2020

Jurnal Kupu-kupu 7

Assalamualaikum.
Alhamdulillah sudah pekan ke-7, sudah hampir sampai. Meski semangat masih naik turun, Alhamdulillah si momster sudah mulai tenang, terkendali. 

Warnai Kupu-kupu.
Kami sedang di Bandung, ga bawa banyak perbekalan alat tulis dan segala macam. Awalnya mau mewarnai Kupu-kupu pakai aplikasi aja, tapi koq ya pengen corat-coret. Jadi lah minta tolong adik untuk nge-print, sekaligus pinjam spidol warna. Sama adik di-print-kan rangkap 5. Alhamdulillah Sina juga ikut mewarnai kupu-kupu.



Rayakan Kemajuan
Well, saya merasa beberapa pekan ini ga ada kemajuan berarti. Saya kirim pesan ke mentor untuk berterimakasih telah bersedia jadi mentor, sabar mementori saya yang slebor, selalu menjawab semua pertanyaan, menanggapi keluh kesah, memberi semangat dan banyak lagi. Sekaligus saya juga meminta maaf karena belum bisa menjadi mentee yang baik dan benar. 

Saya terharu ketika teteh mentor bilang: 
"Ga ada yang ga maju, meski mungkin terlihat jalan di tempat, tapi itu justru bisa membuat kita berrefleksi dan melangkah lebih jauh lagi"

Alhamdulillah dapat mentor baik hati, baik banget malah. Bilang untuk tetap keep contact meski program mentorshipnya berakhir. Ah #terimakasihmentor

No comments:

Post a Comment