Wednesday, 9 May 2012

Gaun Akad seperempat jadi :D

Hehe.. Alhamdulillah. Kemaren dapet sms suruh nyobain dulu baju buat akad. Belum beres sih, masih jauh. Baru badan aja. Katanya sih, biar ga ribet musti ngecilin atau ngegedein lagi kalo ga pas. Jadi sebelum dipasang tangan, suruh coba dulu. Hehe. Alhamdulillah, pas.
Bagus ga sih?

masih polos banget ya? itu tanpa lengan dan belum dipayetin. Model sebenarnya, ada sedikit ekornya di bawah belakang, lengannya lengan double, satu lapis lonceng. Sejauh ini sih puas banget sama hasilnya. Mudah2an kalo udah selesai, hasilnya lebih bagus ya...

Btw, cocok ga sih di badanku yang ndut ini?


1 comment:

  1. seLaLu 'heran'.
    kenapa "semua" wanita bilang 'obesitas LeveL akut' yah.

    hehehe

    ReplyDelete