Pages

Saturday 18 April 2020

Jurnal Kepompong 3: Puasa Pekan Ketiga

Assalamualaikum
Pekan ketiga saya menggabungkan puasa pekan pertama dan kedua
- Tidak download, nonton, ngintip cuplikan-cuplikan drama korea
- Tidak buka marketplace seperti shopee, tokopedia dan bukalapak. Marketplace lain memang saya belum pernah coba.
- Tidak buka Group dan subgroup ITBMotherhood yang sungguh sering menggoda : Market day di group utama, group ParahGader, wag ITBMh BandungTimur, dan wag preloved mbaksis.
- Tidak buka Kedai Buku Bubu. 

Dan hasilnya adalah

Kamis, 9 April 2020
Alhamdulillah berhasil semua. Excellent.

Jumat, 10 April 2020
Alhamdulillah berhasil semua seperti hari pertama. Excellent.

Sabtu, 11 April 2020
Berhasil ga nonton drama korea maupun ngintip cuplikannya, ga buka marketplace, tapi buka market day di grup ITBMotherhood dan menemukan seseteteh meng-garsel keperluan bayi. Saya book beberapa clodi, alas ompol, dan selimut bayi. Transfer. Eaa need improvement.

Minggu, 12 April 2020
Tentang drama korea aman, ga buka marketplace dan fjb juga, tapi ada motif kedai buku bubu upload buku baru, buka deh, lihat-lihat tapi alhamdulillah ga sampai beli. Hihi. Satisfactory.

Senin, 13 April 2020
Berhasil ga nonton drama korea maupun ngintip cuplikannya, ga buka marketplace, tapi lihat #seninjualan di grup sharing asi-mpasi. Book beberapa keperluan bayi dan berujung transfer. Hehe. Need improvement lagi deh.

Selasa, 14 April 2020
Just like Sunday. Tentang drama korea aman, ga buka marketplace dan fjb juga, tapi ada motif kedai buku bubu upload buku baru, buka deh, lihat-lihat tapi alhamdulillah ga sampai beli. Satisfactory.

Rabu, 15 April 2020
Drama korea berhasil. Ga buka marketplace dan grup fjb apapun. Eh lihat status wa teman open order seblak kering. Kabita. Tanya-tanya bisa kirim ke Cianjur ga, katanya bisa, dan bisa pake shopee biar irit ongkir. Meluncurlah ke shopee, add chart seblak kering, transfer. Need improvement. 

Demikian. Wassalamualaikum.

No comments:

Post a Comment