Pages

Monday 20 May 2024

A Home Team : Basic Training Sesi 1

Assalamualaikum.
Saya, Fitri Meilawati dari Ibu Profesional Cianjur. 
Di sesi 1 (14 Mei 2024) kemarin, saya belajar:
- Mengenal diri dan kenalan dengan rekan-rekan. Nama, domisili, kekuatan diri, momen keberhasilan sebagai seorang ibu.
- Membangun kesadaran dengan menguatkan kembali strong why.
- Mengenal makna keluarga.
Makna keluarga bagi saya adalah keluarga ring 1 yaitu suami dan anak-anak. Yang setiap hari berinteraksi, tinggal bersama, menjalani kehidupan bersama. 

3 komitmen
- Serius, sungguh-sungguh mengikuti seluruh rangkaian pelatihan, saya gambarkan dengan tanda seru besar.
- Langsung praktik Step by Step, saya gambarkan dengan anak tangga.
- Menjaga semangat sampai akhir, saya gambarkan dengan api yg menyala. 

Yang menarik
- Metode belajar : pertanyaan refleksi, kelompok diskusi kecil. Namun menurut saya waktu yg diberikan di breakout room masih kurang.

No comments:

Post a Comment