Pages

Monday 27 May 2024

A Home Team : Basic Training Sesi 2

Di awal sesi, kami bercerita tentang kondisi keluarga saat ini. Jawabanku adalah seperti susana jam 8 pagi, saat matahari sudah terbit, hangat, tapi tidak terik. Haneut moyan kalau di basa Sunda. 

Kami juga diingatkan kembali tentang 3 komitmen dan gambarnya. Aku masih belum menggambarkannya di jurnal. Perkembangannya saat ini Alhamdulillah masih bisa kujalani. 

Kami kemudian berdiskusi tentang perbedaan pasar dan club sepakbola. Kesimpulannya adalah pasar itu kerumunan, sedangkan club sepak bola adalah sebuah team. 
Jika ku perhatikan keluargaku, saat ini Alhamdulillah sudah menjadi sebuah team, meski sesekali kami berkegiatan sendiri-sendiri. 

Yang menarik dari pertemuan kali ini adalah, aku masih merasa  ini di luar ekspektasi. Tadinya ku berharap akan dapat banyak materi, aku menyimak dan mencatat, tapi ternyata berbeda. Sebentar-sebentar masuk ke breakout room dimana kita berdiskusi dengan lebih sedikit orang, dituntut terlibat lebih aktif. Seru sih but sometimes jadi ga bisa disambil, haha. 






No comments:

Post a Comment