Pages

Monday 16 January 2012

NostalGila..

Kenapa saya kasih judul NostalGila?
Ga kenapa-kenapa sih. Hanya saja, kali ini kami ingin mengisi perut di tempat yang sudah lama sekali tidak kami kunjungi. Tempat ini dulu, beberapa tahun yang lalu, sering menjadi tempat kami makan bersama di awal-awal kedekatan kami.PUSDAI JABAR. Ya, gerobak-gerobak makanan di sekitar PUSDAI. Dulu sih, jaman masih di high school, biasanya pagi-pagi sarapan bubur kacang di sini, atau kalo ngga bubur kacang, ketan bakar.  Siangnya sering beli gorengan, batagor, baso, cakue, es kelapa muda, cuanki, dan lain-lain.
Sayangnya yang ada cuma mas baso malang sama es kelapa muda. Uda sore sih, dan tak terencana juga mau ke sini. kebetulan aja mau ke rumah buku di supratman. Ada mang batagor juga sih, tapi karena lagi mau bakso, ya jadinya makan bakso saja. Minumnya? Es kelapa muda aja. 
Anw, nyoba pake nuansa grayscale ah.
Hehe
haus kang?
Agak sulit untuk me-review dan membandingkan rasanya dengan jaman dulu. Uda ga inget. Yang pasti sih, kalo untuk baso malangnya, cukup enak lah. Tapi untuk kelapa muda nya, terlalu encer, kebanyakan air tapi kelapanya seuprit. Ga pake susu juga rupanya. Ga recommended pisan. 
no caption ah! :p
Ada tukang pisang ijo juga sekarang. Tapi ga sempet foto karena keburu hujan dan langsung ngacir ke rumah buku.



No comments:

Post a Comment