Pages

Tuesday 7 February 2012

Allah, saya gagal :(

Hari ini entah hari keberapa saya merasa sangat tidak nyaman di sekolah. Being a teacher itu susah ternyata. Ga bakat. Ga minat mungkin tepatnya. Semakin yakin kalau saya memang tersesat di sini. :(
Dan hari ini saya benar-benar merasa gagal. Sungguh. Selama ini saya memang selalu mengatakan bahwa saya seorang pengajar, bukan guru. Guru itu yang digugu dan ditiru. Pendidik. kalau saya memang bukan. Hanya pengajar. Transfer ilmu. Dan kini saya tahu kalau menjadi pengajar pun saya telah gagal.
Dan ini yang terjadi hari ini, di kelas fisika.
tampak depan
tampak belakang

ya. 3 anak itu dengan asyiknya tidur di saat teman-temannya mengerjakan latihan soal. 3 anak itu, yang setiap pertemuan selalu telat, telatnya juga ga kira2. Biasanya mereka masuk di jam kedua (ya, karena peraturan mengharuskan anak yg terlambat untuk tilawah dulu di piket, menjalani punishment dan melakukan public service)

Tak pernah saya lihat mereka mencatat. Tak ada tugas yg masuk. Nilai ulangan selalu jeblok. Allah, saya gagal jadi pengajar.




No comments:

Post a Comment