Pages

Monday 13 February 2012

Durian.. i'm coming. Haha

Alhamdulillah, setelah sekian lama gagal terus berburu duren karena berbagai alasan, akhirnya kemarin saya bersama RakkaaNi menikmati duren di dago sana. 
Dago Durian
Alhamdulillah, 3 buah durian kami nikmati sore itu. Sayang RakkaaNi, ga mau difoto.
nunggu duren nya di kupas (?)
menikmati :))

Yang terakhir itu bukan sedang menggerogoti durian loh. Itu ceritanya lagi minum. Air minum dituang ke kulit durian. Minum dari situ deh. Ini berfungsi buat ngilangin bau duren dari mulut kita loh, ya minimal mengurangi lah, jadi ga terlalu menyengat. Saya belum tau fakta ilmiah nya kenpa bisa begitu. Tapi percayalah, it works!.

4 comments:

  1. wah ternyata selama ini gak posting tuh lagi hibernasi yah ?
    tampilan baru euy !!!!!!
    wah gak seru ah gak ajak-ajak belah duren (hehehe)..
    gak jadi terus..
    yang menarik perhatian sebenernya bukan durian, tapi jaketnya itu loh...
    menggiring diriku membuka memori lama bersama 'first born'

    ReplyDelete
  2. Haha.. ini baru 10 menit yang lalu dan belum selesai. What do u think? Terlalu ramai ya? tidak mencerminkan diriku...?
    Masih menyimpan jaket itu kan? ayo kita pakai lagi sama-sama...

    ReplyDelete
  3. dengan berat hati saya mengatakan kata maaf..
    jaket kenangan itu telah hilang entah kemana..
    kejadianya waktu masih kuliah dulu, si sayah kuliah di lantai 3 ceritanya pulang pas di parkiran mau pake jaket baru sadar karena jaketnya tertinggal di kelas.
    si sayah balik lagi ke kelas ternyata dicari ke sudut manapun dan ditanyakan ke orang yang sedang berada di kelas tersebut ternyata jaket itu telah tiada(lebay saeutik)jadi we bati sono lamun inget eta jaket..

    ReplyDelete
  4. Hayu atuh urang bikin lagi pami kitu mah. Si sayah berencana mau bikin sweater. Hayu bikin yuk. Ga masalah kalo banyak yg ga mau, bedua pun jadi lah. Anggap we sweater couple. Haha. Tapi belum tau bikinnya dimana... Ada ide?

    ReplyDelete