Pages

Monday 20 February 2012

SMS

Ceritanya, kemarin saya galau,sedih. Saya kirim sms ke RakkaaNi
Saya : :(
RakkaaNi : knp?
Saya : T_T
RakkaaNi : Knp sedih? Akang kentut wae yeuh tatadi

Saya : Haha
RakkaaNi : Ade henteu kentut wae kitu?
Saya : Ga terlalu. Sesekali saja. :)
RakkaaNi : Sama aja. Cuma akang sedikit lebih sering.
Saya : Ah, akang geje.
RakkaaNi : Teu geje De, ngan hitut. Hehe
Saya : Bau ih
RakkaaNi : Ngga atuh ari sering mah. Ade meureun nu kadang2?
Saya : Ngga dong. Cuma agak berisik aja
RakkaaNi : Huh, polusi atuh, hahah.
Saya : Naha janten ngobrolkeun hitut ieu teh?
RakkaaNi : Kedahna? Daripada ngobrolna pake hitut sok, berabe atuh, hehe.
Saya : Bikin sandi percakapan yuk. Nanti jangan pake bahasa kalbu lagi tapi bahasa kentut. hehe
RakkaaNi : Double aja De. Gimana sok sandi nya?
Saya : Zzzzzzzzzzzzzz
*ketiduran

No comments:

Post a Comment