Saturday, 5 January 2013

Hmm.. Gaji oh gaji..

Hei hei, kali ini saya bukan mau cerita tentang gaji saya di sekolah itu ya, tapi gaji saya di bimbel yang masih satu atap dengan sekolah. Ceritanya tahun lalu saya jadi asisten (atau apalah namanya) yang bantuin koordinator salah satu divisi. Nah, semenjak saya hamil muda, saya berhenti tuh ngerjain kerjaan-kerjaan di sana. Sampai sekarang usia kehamilan sudah 7 bulan dan kondisi saya alhamdulillah sudah fit lagi, saya belum kembali beraktivitas di sana. Saya santai merasa aman-aman saja dan tidak ada masalah. Ternyata eh ternyata, banyak yang mempertanyakan rupanya.Apakah saya masih tergabung di tim tersebut? koq ga keliatan kerjanya? Tapi koq dibiarin aja ga ditegur? Halah. Alhamdulillah atasan saya tuh baik banget ya, jelasin soal kondisi saya pas awal-awal kehamilan. Tapi masih ada yang bilang, ga kerja tapi tiap bulan terima gaji, enak dong.
Wew. Yang ini nih yang musti diperjelas. Waktu itu, saya bilang ke atasan, via sms sih, mau mengundurkan diri aja karena kondisi saya yang rada ribet waktu itu. Atasan saya bila, pikir-pikir dulu aja. Nah, sejak saat itu saya sudah ga ngambil gaji lagi. Beneran, Saya tau diri dong, saya ga ngerjain apa-apa masa gajinya tetap saya ambil. Alhamdulillah, ngga tuh. Malah dari sebelum itu saya sudah ga ambil gaji karena ngerasa ga kerja. Tapi katanya tiap bulan slip gajinya di print, gajinya ada tiap bulan. Wah, saya ga tau kalo itu, yang pasti saya ga ngambil. Jadi, hari ini mau crosscheck buat meng-clearkan ini semua. Hmm. Ada-ada saja  ya :)

No comments:

Post a Comment