Pages

Sunday 21 February 2016

Borma Beauty Fair dan Teteh BA Pixy

Assalamualaikum WrWb.

18 Februari kemarin saya main ke Borma, niatnya cuma mau beli roti buat Sina aja. Kebetulan lagi ada Beauty Fair di sana yang berlangsung dari tanggal 14 Februar sampai 21 February 2016. Alhamdulillah, asyik lah jalan-jalan dari satu konter ke konter. Rata-rata ngasih diskon 20%. Selain itu di sana juga ada beauty class dari wardah dan sariayu, ada demo makeup dari makeover, ada tes kulit dan konsultasi dari La Tulips, ada hand and foot spa dari mustika ratu dan lain sebagainya. Semuanya ada jadwalnya, jadi tidak diselenggarakan di hari yang sama.
Yang pertama saya datangin itu konter viva, saya pernah baca tentang sunscreen foundationnya dan emang pengen nyoba. Saya minta diambilin sunscreen foundation dan anti wrinkle cream. Sayangnya viva ini ga diskon :(. Tapi gapapalah murah ini.
Saya lanjut ke konternya mustika ratu, cuma ngambil masker indah warni, masker bengkuang dan peeling mundisari.
Laniut ke konter pixy. Nah di sini ceritanya panjang. Saya terkena racun si Teteh BA. Niatnya cuma mau beli pixy eye lip makeup remover, kebetulan punya saya di rumah hampir habis, sama pixy perfect fit twc refill. Nah sama si tetehnya ditawarin
"Apalagi Teh yang lainnya? Dapet cermin cantik loh kalo belanja 120rb. Atau dapet sample bbcream kalo belanja 80rb."
Ya ampun, kabita lah itu sama si cermin. Tetehnya juga baik sih banyak cerita dan mau repot nge-swatch macem macem tester. Nah, gara-gara ceritanya si Teteh BA ini saya jadimengganti pixy perfect fit twc ini dengan pixy ultimate makeup cake. Katanya, yg ini spfnya lebih tinggi, lebih halus dan tahan 8jam. Sound perfect ya. Pas liat kemasannya bagus dan nampak elegant, saya jadinya beli full case nya, ga cuma refil aja.
Selain itu, saya juga ngambil mascara, eyeliner dan blush on. Teteh BA nya jago ngabibita sampe akhirnya saya mau nambah 1 produk lagi yaitu pixy bright fix bb cream. Sebenarnya saya udah pernah nyoba bbcreamnya dan saya ga suka. Di muka saya jatuhnya jadi abu-abu gitu sehingga keliatan kusam. Tapi saya penasaran sih karena hampir semua review yang saya baca bilangnya bagus. Saya ga nemu yang bilang bikin muka kelihatan kusam kayak saya. Saya bilang ini juga ke Teteh BA dan dia jawab
"Mungkin waktu itu salah warna Teh. Coba lagi aja warna yang cocok. Saya kasih sample bbcream juga deh, jadi hadiahnya dobel."
Jadi saya dapet free cermin dan sample bb cream.Terus, kan Tetehnya sempet bilang sebelumnya kalo di Borma sini diskonnya 25%, bukan 20%, makanya saya mau beli rada banyak. Pas dikasir ternyata diskonnya semua 20%. Saya bilang ke kasir kalau BAnya sendiri bilang diskon 25%. Ya udah deh, saya minta pending ke kasir, dan saya datengin Teteh BAnya.
Saya : "Teh, katanya 25%, tuh dikasir cuma 20% diskonnya." 
BA : "20% Teh kalo dikasir, tadi saya hitung 25% dari harga awal. Misalnya nih eyeliner kan harga aslinya 38ribu lebih, tapi di Borma cuma 37100. Setelah diskon jadi 29ribuan, sama aja." 
Saya : "Tadi Teteh nya ga bilang gitu. Jadi kan saya ngiranya diskon 25% dari harga di sini. Saya cancel 1 ya Teh, bbcream nya ga jadi. Duitnya ga cukup." 
BA : "Ya udah, tapi hadiahnya diambil lagi 1, jadi cuma dapet cermin aja." 
Saya : "OK Gpp. Maaf ya Teh."
Nah, ke kasir deh ditemenin Teteh ba. Tetehnya yg bilang ke kasir bbcream cancel. Bayar. Selesai.Tiba-tiba
BA : "Ya udah Teh hadiahnya ambil aja buat Teteh, tetep dapet 2."
Saya: "Kan barangnya saya cancel 1." 

BA : "Gpp buat Teteh aja, dicoba ya samplenya. Kalo cocok ksini lagi beli ya."

Saya : "Oh, nuhun."
Mungkin saya ini kebangetan ya, selisih diskon 5% aja sampe balik lagi. Tapi menurut saya ini penting loh. Seharusnya BA jujur dari awal kalo diskon cuma 20%, jangan menambah-nambahi hanya supaya orang lebih tertarik. Saya ga maksud bikin malu BA nya atau apalah, makanya saya datangin langsung dan ngomong berdua aja biar ga menarik perhatian pengunjung lain yg lagi liat liat. 
Sebenernya saya pengen liat liat wardah juga, pengen beli lipstick long lasting yg no 4. Tapi pas saya datengin, BAnya ga enak banget, judes. Saya tinggalin deh.
Ini hasil jajan saya hari itu
Hasil jajan di Beauty Fair
Alhamdulillah. Sekian dulu cerita saya tentang Borma Beauty Fair dan BA Pixy. Selanjutnya saya mau cerita Beauty Classnya Sariayu yang diselenggarakan di Beauty Fair ini juga.


Wassalamualaikum.

No comments:

Post a Comment