Pages

Tuesday 8 March 2016

Review : Indefini Lipstick by Sophie Paris

Assalamualaikum WrWb.

Sebelumnya saya pernah cerita tentang lipstik Sophie Paris yang saya sukaa banget. Sayangnya lipstik itu sudah ga keluar lagi dan digantikan oleh lipstik Indefini yang akan saya ceritakan kali ini. 
Kali ini saya belinya di temen yang member Sophie. Saya lihat di katalog online dan saat itu hanya ada satu gambar ini aja, ga ada pilihan warnanya. Entah hp saya yang eror atau memang begitu adanya. Intinya saya order lipstik yang ada gambarnya aja.
Ini dia lipstiknya
Indefini Lipstik
indefini lipstik pink berry
Nama : Indefini Lipstick by Sophie Paris

Warna : Pink Berry
Kode : IDFL8
Produsen : PT. Sophie Paris Indonesia
Netto : 4 g
Harga : Rp.24900 di member Sophie
Klaim : Indefini Lipstik diperkaya dengan pelembap untuk membantu menjaga kelembapan bibir anda. Sangat sesuai untuk segala aktivitas anda.

indefini lipstik. Kiri : cahaya alami, kanan: menggunakan blitz
Kemasan 
Lipstik ini datang dengan boxnya ternyata. Yang dulu sih beli preloved jadi udah ga ada boxnya. Box standar bentuk balok berwarna hitam dengan tulisan warna putih. Ada tulisan "indefini" besar di salah satu sisinya dan claim, ingredients di masing-masing sisi lainnya.
Bahan kemasan dalammnya sama persis dengan lipstik Sophie Paris lama, begitu juga dengan ukurannya, sama persis. Bedanya, yang ini tulisannya indefini warna putih dengan titik "i" terakhir berbentuk hati warna pink tua khasnya Sophie. Simpel tapi saya suka. Kalo disuruh milih, saya lebih suka yang ini daripada yang lama. 
Aroma
Wanginya masih standar wangi lipstik pada umumnya, tidak ada wangi buah atau bunga atau apalah. Tapi lebih enak dibanding lipstik Sophie Paris yang sebelumnya.
Tekstur
Teksturnya creamy, sangat lembut dan nyaman saat mengoleskannya. Hasilnya satin dengan sedikit shimmer. Ketika saya oles di bibir malah ga kelihatan tuh shimmernya.
Swatch idenfini listik di tangan. Kiri : cahay alami, kanan : menggunakan blitz
Warna
Ketika saya oles di tangan, warnanya pink muda. Jika menggunakan blitz warnanya terlihat sedikit keunguan. Tapi ketika saya oleskan di bibir, warna yang keluar justru pink ada orange sedikit. Bibir saya memang sering begitu.

Sekali oles masih belum bisa menutup pinggiran bibir saya yang hitam, perlu 2-3x oles lah. Tapi lipstik ini rata dan tidak menggumpal walaupun saya oleskan beberapa kali. Seperti biasa saya pakai lipstik tebal-tebal dulu di awal kemudian blot pakai tisu dan oles lagi tipis-tipis. Dan saya cukup kaget dengan daya tahannya. Saya pakai di rumah sekitar jam 8 pagi. Saya berangkat ke Garut sekitar jam stengah 10 setelah urusan saya di Pui selesai. Saya pergi pakai motor loh dan saya pakai helm half face tanpa pakai masker. Sekitar jam 12, 1 km lah sebelum sampai di tujuan pertama, ban motor kami kempes, bocor. nambal ban dulu deh, lumayan lama dan saya iseng foto selfie. Foto ini diambil sekitar 4 jam sejak apply. Warnanya masih ok banget padahal saya menempuh perjalanan 2,5 jam pakai motor. Saya juga sempet ngemil ringan dan minum 3x. Oh ya, lipstik ini transfer sih ke gelas minum dll, tapi saya ga masalah.
indefini lipstik setelah 4 jam
Sekitar satu setengah jam kemudian, setelah makan siang saya foto selfie lagi. Lipsstiknya masih ada loh walaupun sudah mulai pudar terutama bagian tengah bibir. Jadi kalo dihitung-hitung sih lipstik ini kuat sekitar 6 jam dengan pemakaian seperti di atas. Bahkan mungkin bisa lebih jika tanpa makan minum. Saya masih melanjutkan perjalanan dan sudah ga ngecek lagi lipstiknya. Hehe
indefini lipstik setelah 6 jam
Saya pakai 3 hari berturut-turut dan lipstik ini Alhamdulillah tidak menyebabkan kering bibir saya. Bibir saya tetap lembap seperti klaimnya. Saya suka banget dan saya jadi pengen beli warna lainnya. Untuk harga 25rb-an saya sangat merekomendasikan lipstik ini. 
Sekian cerita saya tentang Indefini Lipstik ini. Semoga bermanfaat.


Wassalamualaikum.



1 comment:

  1. Makasih reviewnyaa, sangat membantu. Kebetulan lagi mau nambah koleksi lipstik dan kepo sama produk makeup sophie paris

    ReplyDelete