Pages

Tuesday 10 March 2020

Jurnal Ulat 8 : Bekal Untuk Buddy-ku

Assalamualaikum.
Alhamdulillah memasuki pekan terakhir tahap ulat-ulat.


Alhamdulillah menemukan buddy yang sangat baik hati. Teh Devi Ana asal regional Bandung. Dulu kami satu regional sebelum saya pindah ke Cianjur, tapi kami belum saling mengenal dengan baik. Kebetulan sekali Teh Devi ternyata seorang homeschoolmom. Tiga anaknya menjalankan homeschooling. Pas sekali saya bisa sekalian berguru.Alhamdulillah.
Saya mendapatkan bekal spesial dari Teh Devi. Referensi Islamic Homeschooling yang isinya lengkap sekali. Banyak printable yang bisa saya gunakan dalam kegiatan sehari-hari bersama Sina Bana.
Sementara saya tak bisa memberikan bekal yang bagus. Sederhana tapi semoga bermanfaat.
Inilah bekal saya untuk Teh Devi

Resume buku Membongkar Rahasia 7 Manajemen Waktu Nabi Muhammad



Hadist  Al-Arbain A n-Nawawiyah #12 : Kiat Manajemen Waktu Paling Ampuh




Referensi Kegiatan Anak : Anti Mata Gaya
Link: bit.ly/AntiMatiGayaHS

Wassalamualaikum.


No comments:

Post a Comment