Thursday, 27 December 2012

No Title (again)

Alhamdulillah, Betul ya banyak orang bilang, anak itu bawa rezeki.. Alhamdulillah, sejak ada dedebayi di peruut, adaa ajaa rezekinya. Pernah nih lagi perlu uang tak terduga, agak bingung karena tanggal gajian masi lama, eh, alhamdulillah ada bonus. Atau nih pas awal hamil, lagi pengeeen banget makan mangga, tapi males keluar eh ada tetangga ngasih. Lainnya pernah nih berencana buat belanja2 baj hamil karena baju yang ada udah pada sesak atau ga muat, alhamdulillah, ateunya debay beliin baju kerja bumil yang lucuu banget. Dan masih banyak lagi yang lainnya. Alhamdulillah.
Hari ini berencana ke kecamatan buat ngurus e-ktp, tadi kepikiraan pengen banget eskrim. Pas nyampe rumah, alhamdulillah, mama pulang dari griya bawa eskrim campina buaanyaaak. Alhamdulillah. Segala puji hanya bagi Allah.


O ya, di Griya Grand Cinunuk Bandung, eskrim campina 700ml harganya cuma 14rb loooh. Borong yooook. :D


Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

No comments:

Post a Comment