Pages

Thursday 27 December 2012

Another Kegejean

Berada di lingkungan pendidikan, bersama dengan orang-orang berbackground pendidikan yang sedang asyik mengerjakan perangkat pembelajaran. Tepat di sebelah saya, pengajar (atau guru, tepatnya) matapelajaran yang sama dengan saya, sedang mengerjakannnn program tahunan katanya. Di sebelahnya lagi, ntah lah apa yang dikerjakan. Nah saya? Koq malah posting?
Pertama, saya tidak bawa laptop. Untunglah posting ini bisa pake bb.
Yang kedua, kalopun saya bawa laptop, haduh, hati ini sama sekali tidak tergerak untuk mengerjakan segala macam perangkat pembelajaran itu. Huueek. Haduh gimana ya, biar saya ga males untuk belajar dan mengerjakan that s**t thing? Astagfirullah.
Beberapa saat lagi saya mau pergi nih, mau maen ke galenia, sekalian booking buat lahiran ntar. Bye.

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

No comments:

Post a Comment