Pages

Sunday 1 May 2016

Random Talk : Welcome May!

Assalamualaikum Wrwb.

Alhamdulillah udah masuk bulan Mei ya. Bulan Mei adalah bulan favorit saya dibanding dengan sebelas bulan lainnya. Banyak yang spesial di bulan Mei ini. Ulangtahun saya, ulang tahun suami, dan anniversary pernikahan kami, juga ulangtahun salahsatu sahabat saya. Kali ini agak berbeda. Saya tidak terlalu bersemangat seperti tahun-tahun sebelumnya. Justru saya takut memasuki bulan mei kali ini. Takut. Sedih. Sedih karena bulan Mei juga mengingatkan saya pada suatu kejadian yang begitu menyakitkan. Kejadian di bulan Mei, tahun lalu, tepat di hari ulangtahun saya. Saya ga akan cerita tentang kisah menyedihkan tersebut. Tapi saya berharap semoga kejadian itu tak kan pernah terulang. Semoga sakit hati saya segera hilang, segera sembuh dan saya bisa menjalani hidup saya dengan normal kembali. Dalam artian, saya bisa menyambut bulan Mei dengan penuh sukacita seperti tahun-tahun lalu.
Hari ini saya ikut acara gebyar SBL  2016. Apa itu? Pokoknya tentang SBL lah. Salah satu acaranya adalah seminar dengan Ippho Santosa. Itu loh penulis buku 7 Keajaiban Rezeki, Percepatan Rezeki, dll.nAlhamdulillah saya bisa mengikuti seminar ini. Serasa mendapat suntikan semangat dalam menjemput rezeki. Insyaallah saya mau cerita lengkap tentang seminar ini kapan-kapan ya. 
Tentang ngeblog, duh, ternyata saya masih belum bisa posting rutin 2 post perminggu. Sebenernya udah ngedraft, dan kalau draft ini dipublish maka bisa memenuhi 2 post perminggu. Tapi draft cuma draft, hiks. Masalahnya adalah saya ga sempet foto-foto dan ngeditnya, padahal cuma nambahin watermark aja ya. Atau sayanya ga sempet baca-baca ingredients jadi belum bisa post review produk. Nah, sebagai hukumannya, maka saya memutuskan untuk ikut ODOP alias one day one post ala saya. Jadi saya wajib posting 1 post dalam 1 hari selama 99 hari. Postingan bebas mau panjang atau pendek, mau curhat atau bahas apa aja, mau pake gambar apa ngga, pokoknya tiap haris harus nulis dan dipublish. Ga ngedraft doang. Bismillah, semoga lancar.

Wassalamualaikum.
#ODOPday1

No comments:

Post a Comment