Tuesday, 13 March 2012

My friend's Wedding Review

-11 Maret 2011- 
Beberapa minggu ini ada saja yang nikah. Minggu kemaren sepupu RakkaaNi. Minggu ini rekan saya Bu Asri melangsungkan pernikahan. Review nya sebagai berikut (maap, lagi-lagi no pict). 
Agak lucu mulanya, karena saya dan RakkaaNi sempat nyasar. Dan begitu menemukan lokasinya, ternyata kita datang dari belakang. Ya, belakang panggung. Hoho. ga pake isi buku tamu langsung masuk dan langsung deh menuju pelaminan. Salaman cuma sama orang tua kedua mempelai. Pengantinnya ga ada, lagi ganti baju. Menuju makanan lah kita.Mmmm, menu buffet-nya lumayan banyak, lupa apa aja. Yang saya ambil sih selain nasi, ada rendang, sop, capcay, sate, rujak, sama kerupuk. Rasanya, not bad. Entah saya lagi laper ato emang beneran enak, yang pasti sih, sepiring tuh habis bis bis.. RakkaaNi pun begitu, sepiring porsi kuli tandas tanpa bekas (wajar sih, lah kita belum sarapan dari pagi). Tapi kayaknya sih karena memang enak juga. Gubukannya cuma liat buah2an, ga sempat ngambil, udah kenyang banget. Ga bisa menilai. 
Nah, pas mau makan kan penuh tuh tempat duduk, jadi agak keluar ke arah pintu masuk. Di sana liat foto2 pre-wedd nya, subhanallah, bagus sekali, cantik ganteng deh. Walopun agak shock liat bride-nya yg pangling. Tema pre-wed nya kalau saya tebak sih, daily activity kali ya. Bagus koq. 9 deh untuk yang ini.
Hiburannya sih ga tau yah, pas kita dateng diputerin lagu2 pop indonesia gitu lah. Ada panggung sih, dan saya melihat ada keyboard dan gendang di panggung. Tapi ga ada pertunjukkan apa2. Mungkin lagi istirahat kali ya, atau udahan, karena kami datang udah hampir jam 2 siang. Ga bisa menilai juga sih.
Nah, selesai makan, pas kita mau salaman sama bride-groom sekaligus pamitan, baru deh kita ngisi buku tamu dan mengambil souvenir. Souvenirnya kipas mini. Lucu deh. 7,5 lah ya, karena pulpen buat nulis di buku tamunya ga enakeun.
kali ini bride-groomnya uda ada. Whuaaaaaaaaaa, bride-nya cantik banget. Pake gaun warna biru-putih. Rambut diangkat ke atas dikasih mahkota (ga tau apa istilahnya).. Groomnya juga ganteng, cocok lah baju yang dipakainya. Yang ini saya kasih 9 deh.. 
Segini dulu ya, ngantuk...



No comments:

Post a Comment