Pages

Tuesday 11 February 2020

Jurnal Ulat 4 :
Ini makanan besarku

Assalamualaikum.
Pekan ini saya masih stay di Keluarga 24H-School, belum berpindah ke keluarga baru. Saya masih 'lapar' dan banyak sekali apel manis di sana yang belum pernah saya cicipi.
Banyak ilmu yang saya peroleh:
- Saya membaca sharing anggota Keluarga tentang mengapa memilih HS, dan saya serasa mendapat penguatan yang memantapkan saya untuk lanjut HS Kakang Sina. Strong why-nya sudah dapat.
- Saya juga jadi tahu tentang PKBM. Beberapa PKBM online juga daftar pkbm-pkbm lokasi terdekat. Di Cianjur ini, ternyata ada 6 PKBM yang sudah memiliki NPSN dan dua di antaranya berlokasi cukup dekat. Insyaallah kami mengagendakan mengunjungi 2 PKBM ini pekan depan.
- Saya semakin tahu tentang kurikulum HS untuk anak usia dini. Meski Kakang Sina sudah mulai masuk usia sekolah, tapi saya sangat bersyukur bisa semakin tahu tentang HS usia dini, buat Bana kelak.
- Saya takjub dan kagum dengan sharing anggota keluarga tentang bagaimana tetap meng-HS anak meski IBU seorang working mom. Membaca strong why-nya, bagaimana menjalaninya, tantangannya, dan lainnya sungguh bisa saya jadikan bekal dan penguatan HS.
- Alhamdulillah menemukan banyak referensi kegiatan anak HS, sebagai amunisi jika mati gaya menemani Kakang Sina.

Wassalamualaikum.




No comments:

Post a Comment