Pages

Monday 9 September 2019

Keluarga Multimedia |Game Level 12-Day 5 | Dapur Umami

Assalamualaikum.
Sayaaaa....kurang bersahabat dengan dapur. Entah lah tapi sepertinya ketertarikan saya di dunia masak-memasak sangat minim. Betapapun saya mencoba, masih tetap ga suka. Kalau harus memilih antara masak sesuatu dulu atau makan nasi doang,  saya lebih milih makan nasi doang da.
Tapiii...ada suami dan anak-anak yang harus diperhatikan. Suami tak masalah memang jika lauk pauk lebih sering beli dibanding masak,  tapi jika sesekali saya memasak terlihat sekali beliau senang dan selalu berterima kasih dengan tulus.  Padahal saya tahu masakan saya biasa aja, sering failed malah.  Apalagi jika dibandingkan dengan mama mertua,  wah, saya mah ke laut aja, saya, si sagala teu bisa,  cenah.

Untungnya ada Dapur Umami. Dapur Umami merupakan salah satu aplikasi yang memberikan aneka resep mudah dan praktis yang bisa diikutin bahkan oleh orang yang 'anti'  memasak.


Mengapa memilih aplikasi Dapur Umami?
- Gratis.
- Tampilan sederhana, ga ribet.

Ada apa aja?
- Aneka resep masakan mudah dan praktis.
- Nilai gizi resep tersebut.
- Bisa membuat jadwal masak harian.
- Bisa menandai bahan apa aja yang diperlukan dalam satu resep, bisa langsung order bahannya secara online juga di partnernya Dapur Umami.

Kekurangan.
- Resepnya banyak,  tapi masih kalah banyak dengan aplikasi sebelah.
Sinyal dan gawai sedang tak bersahabat.  Tak bisa upload gambar 😭

No comments:

Post a Comment